Related Post

Senin, 28 Oktober 2013

Perontok Padi Modern

Mesin Perontok Padi

Alat pertanian modern di Indonesia terus mengalami perkembangan seiring masyarakat yang bercirikan agraris. Alat pertanian modern yang kami kembangkan dan produksi adalah alat perontok padi. Mesin pertanian modern ini juga memiliki permintaan yang cukup besar dari masyarakat langsung maupun dari institusi pertanian seperti dinas ketahanan pangan.

Berikut kmi akan membahas mengenai mesin perontok padi modern hasil dari team kami disertai gambar mesin perontok padi. Tidak hanya itu kami juga akan bahas cara kerja mesin perontok padi secara detail sehingga anda yang berminat bisa mempelajari spesifikasinya. Ini adalah Mesin tepat guna yang sangat spektakuler dan mampu mengefisiensikan kerja dari rekan rekan yang menggeluti di bidang pertanian makanan pokok padi.

Beberapa instansi pemerintah banyak yang mempercayakan untuk pengerjaan pengadaan alat pertanian modern kepada kami. Berikut specifikasi dari alat Mesin Perontok Padi produksi kami :

gbr. mesin perontok padi

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :