Related Post

Rabu, 09 Oktober 2013

Broiler Alat Pemanggang Electric

Broiler merupakan suatu peralatan cooking equipment yang kerap digunakan dalam suatu acara-acara khusus seperti pada saat berkumpul bersama kelurga atau kerabat, maupun acara masak-memasak yang membutuhkan alat pemanggang untuk memasak makanan tersebut.

Broiler merupakan suatu alat pemanggang daging, ikan, jagung dan sebagainya. Broiler merupakan alat panggang listrik, jadi cukup mudah dalam pengaplikasiannya dan juga dapat menghasilkan makanan yang lebih enak dan bersih jika dibandingkan dengan penggunaan alat panggang yang membutuhkan tenaga panas dari bara api.
Keuntungan lainnya adalah hasil panggangan yang dihasilkan lebih bagus dan terlihat rapih, baik kulit ikan ataupun bagian luar daging tidak mudah terkelupas, dan juga dengan ketetapan suhu dan bara api yang menyeluruh dan menyala konsisten akan membuat hasil pemanggangan menjadi matang dengan merata dan tanpa gosong pada sisi tertentu.
Seperti 6 Big Burner BBQ W/12 Roating Skewer KG - 44 contohnya, broiler yang dikhususkan dalam pemanggangan daging ini merupakan suatu spesialis pembuatan barbeque. Spesifikasi pada burner ini yaitu, memiliki 6 buah pemutar api yang dapat diputar guna menghidupkan api-api sesuai dengan kebutuhan  pengguna.

Penggunaan broiler merupakan suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan pada saat ini, dan kini telah banyak digunakan di berbagai restaurant dan cafe-cafe besar. Selain karena lebih simple dalam penggunaan, faktor akurasi suhu dan perataan pematangan mungkin menjadi faktor utama broiler menjadi suatu pesaing berat alat pemanggang manual dengan bahan bakar arang.
Gbr. 6 Big Burner BBQ W/12 Roating Skewer KG - 44


Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :