Related Post

Senin, 28 Oktober 2013

Jenis dan Model Tiang Antrian

Semua orang pasti pernah rela mengantri hingga menunggu sekian lama demi mendapatkan barang yang dituju, sepertihalnya pada suatu loket antrian di tempat-tempat pariwisata ataupun loket pembelian tiket bioskop. Mungkin saat ini tata cara mengantri dapat terlihat lebih rapih dan jauh lebih baik pastinya, hal tersebut dikarenakan setiap tempat-tempat umum telah tersedia suatu ruang antri khusus yang dibatasi oleh suatu alat pembatas yang bernama tiang antrian.

Meskipun bernama tiang antrian, queue up stand, q-up stand, ataupun tiang pembatas antrian memang sangat populer dengan sebutan tiang antrian nasabah bank, hal itu dikarenakan pada awalnya tiang antrian digunakan untuk antri nasabah di bank, yng pada akhirnya hingga saat ini banyak tempat-tempat umum turut menggunakannya seperti mall, restaurant, loket pembelian karcis, event dan sebagainya.
Pada saat ini, bentuk dari model tiang antrianpun sangat bervariasi dan terlihat lebih menarik dan mewah dari sebelumnya. Tiang antrian dengan sistem aplikasi pita tarik pada saat ini memiliki dua model, yaitu pita langsung (dapat langsung diaplikasikan) dan juga kepala pita yang dapat dilepas dan dipasang kembali jika ingin kembali digunakan. Tiang antrian pita akan lebih terlihat lebih menarik dan dapat menggambarkan identitas perusahaan dengan pensablonan logo perusahaan pada bagian pitanya.

Tiang antrian yang kedua adalah tiang antrian berjenis tali pengait. Pengait sengaja dibentuk seperti kaitan pada kail pancing untuk mempermudah memasukkan besi pengait kedalam lubang-lubang kait tiang antrian. Pada tiang antrian jenis tali pengait ini tali yang digunakan adalah tali beludru, hal inilah yang membuatnya lebih akrab dikenal sebagai tiang antrian tali beludru. Tali beludru juga dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada tiang antrian, bentuk dari kepala pengait juga sangat terbilang bagus karena memiliki desain inovatif yang terbuat dari bahan stainless steel.

Tiang pembatas antrian juga dapat diaplikasikan dengan berbagai bentuk daftar menu seperti dapat dikombinasikan dengan display menu ataupun photo standing.

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :