Related Post

Senin, 20 Mei 2019

Custom bain marie stainless steel "food grade" dengan fitur & ukuran sesuai keinginan !

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk Bain marie counter stainlessdengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)


Custom bain marie stainless steel "food grade" dengan fitur & ukuran sesuai keinginan !

Kirimkan foto atau desain produk yang anda mau ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, kami siap membantu anda untuk mewujudkan produk bain marie stainless yang anda inginkan dalam bentuk jadi. Berhubung produk seperti bain marie stainless yang merupakan peralatan untuk makanan, kami mengkhususkan produk bain marie anda terbuat dalam bahan 100% full stainless steel food grade yang sangat aman untuk makanan disamping tahan karat dengan tingkat anti korosi lebih tinggi.

Berikut merupakan refrensi bain marie counter stainless dengan desain dan spesifikasi standar di Jaya Stainless yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, kami juga menerima order pembuatan bain marie stainless dengan spesifikasi dan desain custom : 

Bain marie counter stainless (free standing with cabinet)


Bain marie counter dengan 4 kaki berdiri untuk menghindari luapan air atau banjir dalam area aplikasinya ini merupakan food counter untuk memajang dan menghangatkan makanan siap saji, dengan penggunaan produk bain marie ini anda dapat menghangatkan makanan dengan efesien tanpa mengurangi kualitas makanan tersebut dikarenakan fitur khusus dari pemanas makanan yang tentunya tidak seperti counter pada umumnya.

Jika dilihat secara detail, fitur-fitur penting yang ditawarkan dalam 1 unit kabinet counter pemanas yang mampu membuat makanan tetap hangat dan bergizi adalah "adanya teknologi sneeze guard yang berperan penting dalam menjaga suhu agar selalu terjaga, body 100% full stainless steel "food grade" yang tentunya terjamin aman untuk makanan disamping tahan karat dan tampil elegan, hingga fitur thermostat agar anda dapat dengan mudah memantau suhu di dalam counter makanan stainless ini.

Bain marie counter makanan stainless ini "ditawarkan dalam 3 type standar" :

1. Bain marie counter type BM 3


Produk counter penghangat makanan ini ditawarkan dengan dimensi P112 x L76 x T84 cm, dengan ukuran ini membuat bain marie stainless ini memiliki estimasi berat keseluruhan 38 Kg. Dan jika membahas soal konsumsi listrik, produk bain marie type BM 3 ini memakan 2500 watt daya listrik. Sebagai keterangan tambahan, bain marie counter stainless ini mampu menampung jumlah pan sebanyak 3 full size / 6 half size.

2. Bain marie counter type BM 4


Produk counter penghangat makanan ini ditawarkan dengan dimensi lebih besar yakni P152.5 x L76 x T84 cm, dan dengan ukuran ini membuat bain marie stainless ini memiliki estimasi berat keseluruhan 45 Kg. Dan jika membahas soal konsumsi listrik, produk bain marie type BM 4 ini memakan 2500 watt daya listrik. Sebagai keterangan tambahan, bain marie counter stainless ini mampu menampung jumlah pan sebanyak 4 full size / 6 half size. 

3. Bain marie counter type BM 5


Produk counter penghangat makanan ini ditawarkan dengan dimensi lebih besar yakni P183 x L76 x T84 cm, dan dengan ukuran ini membuat bain marie stainless ini memiliki estimasi berat keseluruhan 51 Kg. Dan jika membahas soal konsumsi listrik, produk bain marie type BM 5 ini memakan 2500 watt daya listrik. Sebagai keterangan tambahan, bain marie counter stainless ini mampu menampung jumlah pan sebanyak 5 full size / 6 half size.

4. Bain marie counter type BM 6


Produk counter penghangat makanan ini ditawarkan dengan dimensi lebih besar yakni P213.5 x L76 x T84 cm, dan dengan ukuran ini membuat bain marie stainless ini memiliki estimasi berat keseluruhan 58 Kg. Dan jika membahas soal konsumsi listrik, produk bain marie type BM 6 ini memakan 2500 watt daya listrik. Sebagai keterangan tambahan, bain marie counter stainless ini mampu menampung jumlah pan sebanyak 6 full size / 6 half size.

Bain marie counter stainless (table top)


Bain marie counter stainless table top merupakan produk counter untuk memajang dan menghangatkan makanan siap saji, bain marie stainless ini dapat menjadi penghangat makanan yang ideal karena memiliki fitur khusus pemanas makanan yang tidak dimiliki counter penghangat makanan lain pada umumnya.


Jika dilihat secara detail, fitur-fitur penting yang ditawarkan dalam 1 unit counter pemanas ini sama canggihnya seperti produk counter cabinet di atas dimana produk ini mampu menjaga makanan agar selalu hangat dan bergizi baik seperti dengan dilengkapinya produk "dengan teknologi sneeze guard yang berperan penting dalam menjaga suhu agar selalu terjaga, body 100% full stainless steel "food grade" yang tentunya terjamin aman untuk makanan disamping tahan karat dan tampil elegan, hingga fitur thermostat agar anda dapat dengan mudah memantau suhu di dalam counter penghangat makanan berbahan stainless steel ini.


PRODUK PEMANAS LAINNYA "FOOD WARMER TROLLEY"



Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :