Related Post

Kamis, 23 Mei 2019

Stainless steel nyatanya memiliki banyak tingkatan kualitas, pastikan anda mendapat “produk scrub station dengan harga & kualitas terbaik”


Scrub station stainless - Rumah Sakit Padang
Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk scrub station stainless (tempat cuci tangan operasi bedah) dengan teknologi uv sterilizer kualitas terbaik. Pesan di bumata@gmail.com / hub. 021–8613346 / 081310045708 (WhatsApp)
Stainless steel nyatanya memiliki banyak tingkatan kualitas, pastikan anda mendapat “produk scrub station dengan harga & kualitas terbaik”
Seperti yang telah dibahas sebelumnya mengenai “Kegunaan scrub station bagi Dokter Bedah di Rumah Sakit” jika scrub station merupakan fitur lengkap lebih dari sekedar wastafel tempat cuci tangan biasa yang sering kita gunakan dalam membersihkan tangan kotor saja, fitur khusus tersebutlah  yang membuat dokter bedah tidak ikut tertular aneka penyakit mematikan dari tubuh pasien juga sebaliknya “pasien yang terserang bakteri tambahan akibat tangan dokter bedah tidak steril 100%”.
Dalam dokumentasi foto produk scrub station kami di atas merupakan model dan spesifikasi yang sama dengan unit scrub station with uv sterilizer yang digunakan konsumen Jaya Stainless di daerah padang, scrub station diorder sangat lengkap berikut dengan kaca pada bagian atasnya disamping fitur utama seperti U.V Sterilizer.
Stainless steel surgical scrub sink ini merupakan alat yang telah umum digunakan dalam industri Rumah Sakit sebagai media efektif berupa tempat pembersih tangan dokter bedah sebelum dan sesudah melakukan kegiatan operasi. Soal cover yang terbuat dari material full stainless steel, tentu juga telah diperhitungkan kualitas dan kekuatannya agar memenuhi standar rumah sakit sehingga aman dan tidak mudah rusak dalam penggunaanya.
Pilihan desain scrub station sangat beragam, anda juga dapat memesan scrub station stainless dengan ukuran serta desain yang dapat di sesuaikan sesuai keinginan anda diluar spesifikasi dan fitur standar dari Jaya Stainless.
Inilah spesifikasi produk dari scrub station konsumen kami“RS wilayah Padang”
Scrub station U.V sterilizer diorder full fitur termasuk dengan penggunaan kaca cermin, dalam unit ini juga terdapat keran dengan sistem pedal manual jika sewaktu-waktu listik sedang mati.
Dari segi material scrub station ini terbuat dari bahan 100% full stainless steel type SS301 (standar rumah sakit), teknologi canggih pembunuh bakteri dan virus ini diorder dengan jumlah pengguna 2 orang dengan ukuran standar dari Jaya Stainless (bisa juga diorder dengan model dan ukuran khusus).
Selain itu ada banyak sekali pilihan model scrub station sainless yang dapat anda lihat di website utama kami di jayastainless.com, kami juga siap sedia membantu anda dalam merancang dan mewujudkan pembuatan model scrub station stainless sesuai permintaan dan kebutuhan konsumen.
Video “beberapa desain scrub station rumah sakit yang kami produksi”


KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. D2D8A654
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com


Peran vital scrub station dalam melindungi pasien-dokter dari berbagai “infeksi virus & bakteri”
Mungkin bagi sebagian orang masih terbilang asing ditelinga mengenai alat penunjang kebersihan tangan para dokter bedah ini, untuk itu yuk kita bahas alat apa sih yang dimaksud.
Alat canggih yang kita bahas memiliki nama scrub station atau scrub up, alat berteknologi mesin canggih ini adalah sejenis bak cuci tangan atau wastafel dan umumnya memang diperuntukkan bagi para Dokter spesialis bedah beserta petugas medik yang akan mengikuti langsung pembedahan dalam ruang operasi.
Scrub station bukanlah wastafel atau tempat cuci tangan biasa !
Yups, tentu saja dengan melihat bentuk dan fungsinya yang hampir sama dengan wastafel tempat cuci tangan yang kerap kita gunakan pastinya akan membuat orang berpikiran scrub station hanyalah produk wastafel yang sering kita gunakan sehari-hari untuk mencuci tangan.
Namun pada kenyataannya dua produk ini tentu sangat berbeda, wastafel ya wastafel atau tempat cuci tangan polos tanpa teknologi anti bakteri dan pembunuh virus berbahaya yang bekerja sangat ampuh. Sedangkan scrub station adalah fitur lengkap lebih dari sekedar wastafel tempat cuci tangan yang sering kita gunakan dalam membersihkan tangan kotor saja, fitur khusus tersebutlah  yang membuat dokter bedah tidak ikut tertular aneka penyakit mematikan dari si pasien.
Scrub station juga berfungsi sebaliknya dimana alat ini memiliki fungsi untuk memberi jaminan tangan dokter bedah steril dan tidak mengandung bakteri lain dari tangan dokter bedah, ini bertujuan agar bakteri yang dibawa dari luar melalui tangan dokter tidak masuk ke dalam tubuh pasien saat proses pembedahan berlangsung.
Akibat dari bakteri di luar meja operasi jika "tidak segera dibersihkan secara tuntas”
Dan inilah logikanya kenapa proses pembedahan atau operasi pasien memakan biaya yang terbilang tinggi, namun hal tersebut seharusnya bukanlah suatu masalah karena nyawa pasien tentunya lebih berharga dari apapun dengan melalui jaminan proses penyembuhan penyakit yang sempurna atau secara total.
Maka dari itulah dokter bedah diwajibkan untuk mengikuti prosedur yang tidak boleh sembarangan, dengan hanya mencuci tangan di wastafel biasa dan dengan sabun cair biasa tentu masih kurang steril untuk melakukan proses operasi berhubung tangan merupakan media paling rentan tertempel bakteri.
Dan dengan digunakannya scrub station maka bakteri akan dipastikan mati total, maka kita tidak perlu membayangkan jika bakteri akan menghambat penyembuhan luka pasien operasi ataupun terjangkit penyakit yang baru dalam tubuhnya. Namun bagi para petugas medik yang tidak terlibat dalam pembedahan, mereka tidak perlu untuk mencuci tangannya pada media scrub station.
Inilah syarat penentu scrub station dapat dikatakan “telah memenuhi standar”
Scrub station idealnya berada pada bagian samping atau depan ruang operasi juga dengan memperhatikan persyaratan kelengkapan fitur dan spesifikasi yang harus dipenuhi seperti :
  • Terdapat kran siku atau kran dengkul, dan minimal untuk digunakan oleh 2 orang pengguna
  • Menjamin ketersediaan air atau menjaga aliran air pada setiap kran agar selalu mengucur
  • Scrub station wajib dilengkapi dengan fitur ultra violet (UV), water sterilizer
  • Dalam unit scrub station juga harus dilengkapi dengan tempat cairan desinfektan
  • Penambahan fitur pelengkap seperti sikat kuku juga menjadi bagian dari scrub station yang ideal
Jaya Stainless memproduksi scrub station dengan bahan 100% full stainless steel dan fitur terlengkap dari unit scrub station UV sterilizer, kami juga telah mensupport banyak kebutuhan scrub station dengan fitur UV sterilizer diberbagai wilayah rumah sakit di Indonesia.
Kami bantu lebih cepat via whatsapp layanan marketing responsif 24 jam termasuk hari libur di 081310045708 atau via email bumata@gmail.com (fast response kecuali hari libur).
PT. Bumi Mataritama : Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :