Related Post

Jumat, 27 Juli 2018

Meja kerja stainless & besi

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk meja stainless steel dengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)
Custom meja kerja 100% stainless steel "sesukamu"
Meja stainless memiliki keunggulan dibanding dengan material lainnya dikarenakan material yang lebih kokoh, anti karat dan berwarna elegan. Jaya Stainless menjual dan menerima order pembuatan meja stainless untuk rumah, kantor, dan industri manufacturing dengan desain khusus dan juga dapat mengerjakan meja kerja besi dengan finishing warna yang dapat diorder.
Untuk proses pengerjaan produk meja stainless custom, anda dapat mengirimkan foto atau desain produk meja stainless yang anda mau ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, namun akan lebih baik jika anda dapat berkonsultasi langsung mengenai produk custom yang diinginkan bersama team marketing kami di alamat kantor & produksi kami di Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430.
Kami siap membantu anda untuk mewujudkan produk meja stainless steel yang anda inginkan dalam bentuk nyata, untuk itu segera bawa desain gambar produk meja yang anda inginkan ke tempat kami.
CONTOH "VIDEO PRODUK", MEJA STAINLESS TOP TABLE MARMER/GRANIT/KACA



Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :