Related Post

Rabu, 11 Juli 2018

Tiang antrian bank dengan tempat duduk (rest bench)

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk tiang pembatas antrian dan aksesorisnya dengan harga dan kualitas terbaik hanya bisa anda dapatkan di jayastainless.com. Order cepat via email bumata@gmail.com atau hubungi kami di 021-8613346 atau dapat kami bantu via whatsapp di 081310045708 / 081319449301.

Tiang antrian bank dengan tempat duduk (Restbench)

Rest bench merupakan aksesoris penunjang fasilitas loket antri pengunjung yang dipasang menyatu dengan tiiang pembatas antrian dalam Bank, loket antri hotel, loket antri pembelian karcis pengunjung tempat pariwisata, loket pembayaran antrian aneka tagihan bulanan seperti listrik dan pam, dan loket pembelian makanan siap saji dalam restoran, loket antri pengunjung percetakan, dan masih banyak lagi.
Fungsi rest bench stainless kami adalah sebagai fasilitas kenyamanan bagi pengunjung terutama dalam menunggu antrian, pengunjung dapat menggunakan rest bench sebagai tempat duduk yang efesien dalam memberikan kenyamanan pengunjung agar tidak lelah dalam mengantri. Disamping dalam menjual rest bench stainless dan rest bench besi atau kombinasi keduanya dengan desain dan ukuran standar, kami juga menjual rest bench dengan desain serta ukuran custom sesuai kebutuhan konsumen.
Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) juga menjual dan menyewakan tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya. Di sini anda juga dapat menemukan aksesoris tiang antrian seperti sign frame (papan pengumuman portable) yang dapat ditempelkan pada bagian atas tiang antrian model pita tarik untuk memberi petunjuk jalan maupun informasi lainnya kepada pengunjung.

Lalu apa fitur & spesifikasi dari tiang antrian dan rest bench di Jaya Stainless?

Rest bench di Jaya Stainless terbuat dari bahan 100% full stainless steel dengan warna natural stainless steel yang mewah dan elegan, sedangkan untuk rest bench yang kami produksi dengan bahan material besi atau kombinasi besi dengan stainless steel dapat anda pesan dengan berbagai pilihan warna sesuai keinginan.
Untuk produk rest bench atau tempat duduk antrian pengunjung bank ini diproduksi dengan ketebalan plat 1,2 mm yang telah disesuaikan dengan perkiraan terberat tubuh manusia sehingga sangat safety karena kokoh, dan dalam dimensi sendiri rest bench ini kami produksi dengan ukuran 30 x 90 cm dimana rest bench dapat langsung diaplikasi dengan cara dihubungkan pada tiang pembatas antrian model pita tarik yang memang cukup umum digunakan pada bank.

Rest bench dapat diaplikasikan bersama “tiang pembatas antrian dan sign frame atau papan petunjuk yang juga kami produksi sendiri”

Untuk penggunaan rest bench memang sudah pasti akan berhubungan dengan pembatas jalan atau sering disebut dengan tiang antrian stainless, kami menjual tiang antrian pita tarik dengan tinggi tiang dikisaran ±100 cm dengan beberapa pilihan warna pita yang dapat anda tambahkan logo atau tulisan khusus pada pita tariknya.
Sedangkan sign frame atau papan petunjuk dengan frame untuk kertas berukuran A4 dan A3 ini juga kami produksi dengan bahan 100% full stainless steel dengan pilihan produk berdesain portrait dan landscape yang dapat dipesan sesuai keinginan konsumen kami.
Tiang pembatas antrian dengan restbench , sign frame
Tiang pembatas antrian dengan restbench , sign frame
Disamping memproduksi beberapa produk yang telah kami jelaskan di atas, PT. Bumi Mataritama juga menjual berbagai macam model tiang pembatas antian lainnya seperti tiang antrian tali beludru dan bahkan bisa dicustom dengan desain sesuai keinginan konsumen dengan mengirimkan foto atau desain teknik produk melalui email responsif kami di bumata@gmail.com atau dapat mengubungi nomor whatsapp kami di 081310045708 atau 081319449301.

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
Telp. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
Whatsapp : 081310045708 atau 081319449301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com

Produk terkait “tiang pembatas antrian”

Jaya Stainless merupakan produsen tiang antrian, tempat sampah stainless, troli barang, troli makanan, timbangan hewan, railing tangga minimalis, kitchen set stainless, tong sampah fiberglass, wastafel stainless, cabinet stainless, rak stainless, meja kerja stainless, tempat payung stainless, pot tanaman stainless, vas bunga stainless, tempat tissue stainless, grease trap stainless, troli bandara stainless, trolley bandara, trolley pemanas makanan (food warmer trolley), meja makan stainless, scrub station stainless, wastafel stainless steel, tiang antrian stainless, sewa tiang antrian, tiang bendera stainless, nampan stainless, trolley gastronom stainless, timbangan sapi, troli nampan stainless, rak sepatu stainless, pagar rumah minimalis, kanopi rumah stainless, railing tangga stainless, tangga kolam renang stainless

KUNJUNGI KAMI DI

Alamat : Jl. Pahlawan Revolusi No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur – 13430.
Telp : 0218613346, Mobile WA/SMS/Telp 081310045708, 081319449301
Email responsif : bumata@gmail.com

Rekomendasi – Produk terlaris dari Jaya Stainless “tempat sampah stainless”

Video di atas merupakan jenis tempat sampah stainless dengan desain bulat dan tutup yang dapat menjadi asbak abu rokok atau tempat untuk mematikan bara, tempat sampah bulat stainless bukan hanya dengan desain dalam video saja dan untuk melihat lebih banyak lagi anda dapat mengunjungi situs utama kami di jayastainless.com.
Kirimkan inquiry produk yang anda inginkan di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, dan untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi office kami di 021-8613346

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :