Related Post

Senin, 02 April 2018

Tempat sampah mini untuk asbak meja "dengan pilihan warna cantik dan elegan"

Menjual aneka desain asbak meja stainless dan galvalume dengan desain elegan, produk kami telah banyak digunakan dalam industri kecil hingga besar seperti dalam meja cafe hingga perkantoran. Order cepat via email bumata@gmail.com atau hubungi kami di 021-8613346, kami juga dapat membantu via whatsapp di 081310045708 / 081319449301
Tempat sampah mini untuk asbak meja "dengan pilihan warna cantik dan elegan"
Fancy dustbin merupakan asbak unik berbahan 100% full stainless steel dan juga diproduksi dengan kombinasi bahan galvalume aneka warna elegan yang menawan berpadu dengan tutup berbahan stainless ini banyak digemari sebagai asbak meja dalam meja kerja perkantoran, meja resepsionis, meja ruang tunggu tamu, meja manager, meja direktur, meja ruang meeting, hingga meja ruang santai keluarga di rumah.
Asbak fancy dustbin dapat digunakan sebagai tempat sampah kertas, bungkus permen dan bungkus aneka makanan, puntung rokok dengan tempat mematikan dan menaruh abu di bagian tutupnya, juga tidak sedikit orang menggunakan tempat sampah mini ini sebagai pemanis meja kerja mereka. Ukuran fancy dustbin stainless ataupun galvalume hanya berdiameter 8 cm dengan tinggi 12 cm, ukuran ideal seperti asbak pada umumnya.
 Video "Asbak meja 100% full stainless steel"

 Video "Asbak meja body galvalume tutup stainless steel"

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :