Related Post

Senin, 02 April 2018

Custom "pagar rumah minimalis stainless & besi sesuai keinginan"

Memproduksi railing tangga/balkon stainless dan besi juga membuat aneka desain kanopi, pagar, teralis jendela/pintu, folding gate, menara toren air, hingga gerbang pabrik, rumah dan kantor dengan bahan besi atau stainless steel. Order cepat di bumata@gmail.com atau menghubungi kami di 021 – 861 3346 atau kami bantu via whatsapp di 081310045708


Custom "pagar rumah minimalis stainless & besi sesuai keinginan"
Pagar merupakan salah satu bagian dari eksterior pelengkap yang mampu menegaskan tampilan bangunan tempat tinggal ataupun perkantoran, namun disamping dalam menentukan penampilan suatu bangunan fungsi pagar tentunya sangatlah penting jika dilihat dari sisi lainnya.

Sisi lainnya tersebut adalah berasal dari segi keamanan, dan dengan penggunaan pagar maka penghuni rumah maupun pemilik perkantoran akan mampu menjaga keamanan bangunan terlebih saat mereka tengah tertidur maupun disaat bangunan tersebut tidak terjaga setelah jam sibuk dan inilah yang menyebabkan hampir kebanyakan rumah yang ada saat ini tidak luput dari penggunaan pagar".


Kenyataannya memang tidak semua rumah selalu berpagar seperti ada yang beralasan tidak memiliki biaya untuk membangun pagar, faktor lainnya juga bisa disebabkan karena budaya dalam suatu daerah yang memang memungkinkan rumah-rumah tidak memerlukan penggunaan pagar demi mempermudah silaturahmi antar masyarakatnya.


Namun apapun alasannya, kita tentunya harus memperhitungkan untuk membuat pagar bagi rumah anda dengan melihat fungsi pagar lebih jauh lagi bagi bangunan diantaranya adalah "pagar dapat dijadikan pembatas bangunan dari jalan umum dan juga parit, sebagai penghalang atau penghambat dari maling dan pelaku kejahatan lainnya, mampu menjadi benteng dari binatang liar, dan yang terakhir dengan penggunaan pagar maka akan mempercantik dan menegaskan konsep rumah.


Nah, bagi Anda yang belum membuat pagar di rumah atau bangunan lainnya, maka ada baiknya jika anda perlu merencanakan pemasangan pagar mulai dari sekarang. Dan di Jaya Stainless anda dapat mengorder pembuatan pagar besi minimalis dan pagar stainless untuk rumah, kantor, taman, hotel, pabrik, dan bangunan lainnya dengan desain serta ukuran custom sesuai keinginan.


Produk pembatas lainnya "pembatas/penyekat ruang stainless"

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :