Related Post

Senin, 02 April 2018

Custom "pagar pembatas jalan stainless & besi" sesuai keinginan

Memproduksi railing tangga/balkon stainless dan besi juga membuat aneka desain kanopi, pagar, teralis jendela/pintu, folding gate, menara toren air, hingga gerbang pabrik, rumah dan kantor dengan bahan besi atau stainless steel. Order cepat di bumata@gmail.com atau menghubungi kami di 021 – 861 3346 atau kami bantu via whatsapp di 081310045708

Custom "pagar pembatas jalan stainless & besi" sesuai keinginan


Sadar atau tidak kita sadari jalan merupakan suatu area terbuka yang digunakan oleh siapapun, dan karena fungsi jalan termasuk bagian dari fasilitas umum maka tidak heran jika jalan dapat berpeluang besar menciptakan suatu kecelakaan tidak terduga kapanpun juga.


Dengan dibuatnya pagar pembatas jalan maka akan sangat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara kendaraan terhadap para pejalan kaki, dalam beberapa lokasi komersial pagar atau penghalang jalan juga digunakan sebagai penghias bangunan yang bilamana didesain dengan tingkat seni tinggi maka akan meningkatkan estetika dan kemewahan bangunan disekitarnya.





Produk pembatas lainnya "pembatas/penyekat ruang stainless"




Kami juga menjual "tiang pembatas antrian"



Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan queue up stand atau tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya. Tiang antrian banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrian loket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.

Kami juga menyediakan jasa sewa tiang antrian per hari dengan harga murah dan bisa semakin murah tergantung banyaknya tiang antrian yang disewa, harga yang semakin murah juga bisa dipengaruhi oleh lamanya masa pinjam dan juga bisa lebih murah bila ada konsumen yang mengambil langsung tiang antrian di tempat kami.





Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :