Related Post

Rabu, 17 Januari 2018

JUAL SEWA “TIANG ANTRIAN STAINLESS MURAH”

Jaya Stainless tempatnya beli tiang antrian stainless baru dan rental sewa tiang antrian murah per harinya untuk kebutuhan event, semakin banyak tiang pembatas antrian yang dibeli atau sewa bisa nego makin murah. Order cepat via email bumata@gmail.com atau dapat menghubungi kantor kami di 021-8613346 atau juga dapat kami bantu via whatsapp di 081310045708 / 081319449301

JUAL SEWA “TIANG ANTRIAN STAINLESS MURAH”

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) merupakan perusahaan yang menjual dan menyewakan queue up stand atau tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya.
Produk tiang antrian stainless kami banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel dan kantor, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrianloket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.
Kami juga menyediakan jasa sewa tiang antrian per hari dengan harga murah dan bisa semakin murah tergantung banyaknya tiang antrian yang disewa, harga pagar tiang pembatas yang semakin murah juga bisa dipengaruhi oleh lamanya masa pinjam dan juga bisa lebih murah bila ada konsumen yang mengambil langsung tiang antrian di tempat kami.
Tags : Tiang antriantiang antrian stainlesstiang pembatas antriantiang antrian banktiang pembatas antritiang pembatas lokettiang pengatur antriantiang antrian pengunjungtiang barrierstanding barriertiang barrier stainlesspagar pembatas antrianpembatas antrian eventtiang antrian murahtiang antrian jakartasewa tiang antrian jabodetabekrental sewa tiang antrianjual standing barrier harga murah
Produk tiang antrian di Jaya Stainless :

1. Tiang antrian stainless pita langsung “tanpa kepala”

Tiang antrian stainless pita langsung tanpa kepala
Tiang antrian stainless pita langsung tanpa kepala merupakan tiang antrian berdesain simpel, pita tarik langsung menyatu dengan tiang tanpa harus memasang kepala pita lagi. Tiang antrian pita dapat menjadi media promosi dengan mengorder pita tiang dengan logo perusahaan. Kami menawarkan tiang antrian ini dengan 2 model, yaitu tiang antrian pita langsung tanpa kepala impor dan tiang antrian pita langsung tanpa kepala lokal (produksi kami sendiri).
Fitur
  • Material : 100% full stainless steel
  • Pita : Berbagai macam pilihan warna pita
  • Pemberat : Pelapis karet di bagian bawah tiang antrian
  • Ring karet pada perbatasan tiang dan tatakan : terdapat ring karet di bagian bawah tiang antrian (khusus pada tiang antrian import bukan lokal)
  • Logo : dapat di tambahkan logo dan tulisan pada bagian pita
Spesifikasi
  • Ukuran : 90 x 30 cm
  • Panjang pita : +- 170 cm (2 Meter aktual )
  • 4 arah cantelan pita

2. Tiang antrian stainless pita “dengan kepala knock down”

Tiang antrian pita dengan kepala merupakan variasi desain dari tiang antrian pita tarik langsung. Tiang antrian pita dapat menjadi media promosi dengan mengorder pita tiang dengan logo perusahaan. Kami menawarkan tiang antrian ini dengan 2 model, yaitu :
  • Tiang antrian 100% full stainless (body hingga kepala tiang berbahan stainless)
  • Tiang antrian body stainless dengan kombinasi kepala alumunium
Fitur
  • Material stainless steel berkualitas
  • Tersedia beberapa warna pita tarik seperti merah, hitam, biru dan bisa custom beberapa warna jika memungkinkan
Spesifikasi
  • Diameter tiang antrian berukuran 2 inchi
  • Diameter 30 cm untuk alas tiang atau pemberat bawah berbentuk lingkaran
  • Tinggi tiang 90 cm

3. Tiang pembatas antrian  (tali beludru)

Tiang antrian tali beludru dengan desain pemanis bola-bola stainless di atas tiang, terdapat 2 model pengait (bentuk ring 4 pengait dan model kait 2 atau 4 buah pengait) yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan konsumen. Tiang antrian stainless “asli” tahan karat dalam jangka panjang bila diletakkan pada area outdoor, tali beludru kami tawarkan dengan beberapa pilihan warna yang dapat anda tentukan sesuai selera.
Jaya Stainless juga memiliki rental sewa tiang antrian dalam hitungan hari, ini merupakan rekomendsai terbaik bagi anda yang belum berminat membeli tiang antrian dalam kondisi baru terlebih hanya menggunakannya dalam 1 kali event show saja. Disamping tidak memakan tempat untuk menyimpan tiang antrian dan juga perawatan seperti membersihkannya, anda juga dapat menyewa tiang antrian kami yang pastinya akan lebih murah dari harga pembelian tiang antrian baru.

4. Tiang pembatas antrian dengan tempat duduk (rest bench)

Tiang pembatas antrian dengan tempat duduk (Rest Bench)
Rest bench merupakan aksesoris penunjang fasilitas loket antri pengunjung yang dipasang menyatu dengan tiiang pembatas antrian dalam Bank, loket antri hotel, loket antri pembelian karcis pengunjung tempat pariwisata, loket pembayaran antrian aneka tagihan bulanan seperti listrik dan pam, dan loket pembelian makanan siap saji dalam restaoran, loket antri pengunjung percetakan, dan masih banyak lagi.
Fungsi rest bench stainless kami adalah sebagai fasilitas kenyamanan bagi pengunjung terutama dalam menunggu antrian, pengunjung dapat menggunakan rest bench sebagai tempat duduk yang efesien dalam memberikan kenyamanan pengunjung agar tidak lelah dalam mengantri. Disamping dalam menjual rest bench stainless dan rest bench besi atau kombinasi keduanya dengan desain dan ukuran standar, kami juga menjual rest bench dengan desain serta ukuran custom sesuai kebutuhan konsumen.

Fitur
  • Rest bench terbuat dari bahan 100% full stainless steel
  • Untuk rest bench dari material besi atau kombinasi keduanya dapat dipesan dengan pilihan warna sesuai permintaan
Spesifikasi
  • Restbench Stainless Material Stainless steel tebal 1,2 mm
  • Ukuran : 30 x 90 cm
  • Aplikasi : Tiang pembatas antrian (Q line)
  • Tersedia Pilihan : Restbench Stainless dan Restbench Besi
Tiang pembatas antrian dengan restbench , sign frame
Tiang pembatas antrian dengan restbench , sign frame

5.Tiang antrian bludru 4 kait kepala ring

Tiang antrian bludru 4 kait kepala ring

Deskripsi

Tiang antrian tali beludru dengan desain 4 kait kepala ring, tiang antrian berdesain simpel namun elegan. Pengait tali beludru pada tiang antrian stainless ini terdiri dari 4 buah celah tempat untuk mengaitkan tali beludru, anda dapat menentukan warna tali beludru sesuai keinginan jika stok warna masih tersedia.
Jaya Stainless juga memiliki rental sewa tiang antrian dalam hitungan hari, ini merupakan rekomendsai terbaik bagi anda yang belum berminat membeli tiang antrian dalam kondisi baru terlebih hanya menggunakannya dalam 1 kali event show saja. Disamping tidak memakan tempat untuk menyimpan tiang antrian dan juga perawatan seperti membersihkannya, anda juga dapat menyewa tiang antrian kami yang pastinya akan lebih murah dari harga pembelian tiang antrian baru.
Untuk informasi sewa tiang antrian murah, anda dapat menghubungi marketing kami via whatsapp di 081310045708 atau menghubungi customer support kami di 021-8613346 untuk kami arahkan di line marketing kami. “Sekalian melihat produk lainnya dan negosiasi harga, anda dapat mengambil langsung produk pesanan anda di tempat kami agar lebih murah”

Fitur

  • Terbuat dari material 100% full stainless steel “asli” tahan karat
  • Ditawarkan dengan desain kepala ring 4 kait
  • Dihitung 1 tiang + tatakan bawah
  • Tali beludru kami jual terpisah

Spesifikasi

  • Dimensi : T90 x Diameter tatakan 30 cm
  • Tali Beludru type halus dengan warna standar : merah dan biru (tersedia opsi custom : hitam, hijau, dsb)

    6.Aksesoris – Tali tiang antrian bludru 150 cm (All varian)

     Aksesoris - Tali tiang antrian bludru 150 cm (All varian)

    Deskripsi

    Selain menjual dan menyewakan Tiang antrian stailess (queue barrier) kami juga menjual beberapa aksesoris tiang antrian cantrel seperti tali bludru ini , ada beberapa pilihan warna untuk tali bludru yang dapat anda pilih.

    Fitur

    Beberapa pilihan warna

    Spesifikasi

    Nama : Tali Bludru tiang antrian cantel
    Panjang Tai : 150 cm
    Model : Tambang dan Bludru
Jaya Stainless merupakan produsen tiang antrian, tempat sampah stainless, troli barang, troli makanan, timbangan hewan, railing tangga minimalis, kitchen set stainless, tong sampah fiberglass, wastafel stainless, cabinet stainless, rak stainless, meja kerja stainless, tempat payung stainless, pot tanaman stainless, vas bunga stainless, tempat tissue stainless, grease trap stainless, troli bandara stainless, trolley bandara, trolley pemanas makanan (food warmer trolley), meja makan stainless, scrub station stainless, wastafel stainless steel, tiang antrian stainless, sewa tiang antrian, tiang bendera stainless, nampan stainless, trolley gastronom stainless, timbangan sapi, troli nampan stainless, rak sepatu stainless, pagar rumah minimalis, kanopi rumah stainless, railing tangga stainless, tangga kolam renang stainless

KUNJUNGI KAMI DI

  • Alamat : Jl. Pahlawan Revolusi No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur – 13430.
  • Telp : 0218613346, Mobile WA/SMS/Telp 081310045708, 081319449301
  • Email responsif : bumata@gmail.com
  • Situs website utama : jayastainless.com

Rekomendasi – Produk terlaris dari Jaya Stainless “tempat sampah stainless”

Video di atas merupakan jenis tempat sampah stainless dengan desain bulat dan tutup yang dapat menjadi asbak abu rokok atau tempat untuk mematikan bara, tempat sampah bulat stainless bukan hanya dengan desain dalam video saja dan untuk melihat lebih banyak lagi anda dapat mengunjungi situs utama kami di jayastainless.com.
Kirimkan inquiry produk yang anda inginkan di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, dan untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi office kami di 021-8613346

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :