Related Post

Rabu, 17 Januari 2018

Custom meja kerja 100% stainless steel "sesukamu"

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk meja stainless dengan kualitas terbaik. Cuma di Jaya Stainless anda bisa order aneka meja stainless dan meja besi dengan desain dan ukuran custom, order "Makin Banyak Makin Murah". Kirimkan inquiry produk yang anda inginkan di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, dan untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi office kami di 021-8613346
Custom meja kerja 100% stainless steel "sesukamu"
Meja stainless memiliki keunggulan dibanding dengan material lainnya dikarenakan material yang lebih kokoh, anti karat dan berwarna elegan. Kami menjual dan menerima order pembuatan meja stainless dengan desain khusus, dan juga dapat mengerjakan meja kerja besi dengan finishing warna yang dapat diorder.
CONTOH "VIDEO PRODUK", MEJA STAINLESS TOP TABLE MARMER/GRANIT/KACA

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :