Related Post

Kamis, 30 November 2017

PT. BUMI MATARITAMA, PRODUSEN TIMBANGAN HEWAN & BARANG BERAT SEJAK TH 2000

Setiap timbangan digital tentu memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk timbangan dengan kualitas terbaik ! Pesan di bumata@gmail.com / hub. 021-8613346 / 081310045708


PT. BUMI MATARITAMA, PRODUSEN TIMBANGAN HEWAN & BARANG BERAT SEJAK TH 2000

Timbangan merupakan alat ukur untuk menentukan jumlah berat, timbangan banyak digunakan oleh industri maupun personal untuk kepentingan dan kebutuhan komersil biasanya namun ada juga yang non komersil. Timbangan digital X-SAGOmemberikan solusi bagi klien yang membutuhkan alat ukur timbangan ini diantaranya dengan menyediakan timbangan gantung, timbangan lantai, timbangan digital, timbangan platform, timbangan badan, timbangan hewan, timbangan hybrid, timbangan saku, timbangan laboratorium, timbangan duduk  dan timbangan counting.

PT. Bumi Mataritama menawarkan Timbangan Digital maupun Timbangan analog dengan kualitas dan harga terbaik dipasaran, disamping itu kami juga sangat memprioritaskan layanan after sales untuk memudahkan konsumen dalam memperbaiki timbangan maupun dalam memberikan solusi terbaik timbangan digital yang dibeli. Disamping memperoduksi timbangan digital secara langsung, kami juga memberikan layanan lainnya terkait timbangan digital seperti perbaikan, upgrade maupun kalibrasi dengan kualitas terjamin dan bergaransi.

Bila anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan timbangan hewan dan timbangan barang berat, anda dapat mengkonsultasikannya kepada kami "free". Dengan senang hati kami akan melayani anda via email di bumata@gmail.com atau whatsapp di 081310045708.

VIDEO TUTORIAL PEMASANGAN TIMBANGAN HEWAN KAMI



Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :