Related Post

Jumat, 01 November 2013

Rak yang cocok untuk rumah berdesain minimalis

Desain rumah minimalis tentu saja harus didukung dengan furniture dan hiasan yang berkonsep minimalis juga.
Furniture atau perabot yang sangat mencolok dan sangat diperhatikan dalam memberikan kesan minimalis pada ruangan adalah rak. Pemilihan rak yang tepat akan sangat membantu dalam memberikan kesan minimalis. Terlebih lagi jika anda memiliki ruang yang tidak cukup luas, menggunakan rak tipe minimalis akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Untuk bentuknya saja, sekarang rak sudah sangat bervariatif. Beberapa bentuk rak yang bisa menjadi referensi anda contohnya :

1. Rak Klasik

Kesan klasik sangat terlihat dari bentuk rak jenis ini, terlihat bentuknya yang sangat sederhana namun tetap elegan dengan balutan warna putih pada seluruh sisinya. Rangkanya yang terlihat ramping memberikan kesan minimalis serta memberikan kesan luas pada ruangan.

Rak Minimalis

rak desain rumah minimalis



2. Rak Kubus

Desain yang seperti ini sudah pasti sering anda lihat pada rumah-rumah yang berkonsep minimalis. Bentuknya yang persegi memberikan kebebasan bagi pemiliknya dalam menempatkan dan memadu-madankan warnanya. Selain itu Anda bisa membuat variasi dengan besar kecilnya kubus sehingga memberi kesan yang fleksibel pada ruangan.

 Rak Minimalis

Rak Minimalis

Rak Labirin

Jika mendengar labirin, mungkin yang ada dipikiran anda adalah jalur yang bercabang – cabang yang tidak tahu kemana ujungnya. Ya.. itulah konsep rak yang satu ini. Bentuknya yang tidak teratur namun dengan motif yang tegas dapat memberikan nuansa yang berbeda pada setiap mata yang memandangnya. Rak seperti tentu saja sangat cocok dengan desain rumah minimalis yang anda inginkan.
  

Rak Minimalis

Rak minimalis

Rak Modern


Rak jenis ini sangat mudah diaplikasikan pada setiap ruangan di rumah anda. Bentuknya yang seperti kolom-kolom kosong ini, sangat mudah di padu-padankan pada sudut ruangan manapun. Anda diberi kebebasan penuh dalam memodifikasi tampilan dan kombinasi untuk mempercantik ruangan anda.

Rak Minimalis

Rak miniimalis



Selain beberapa jenis diatas, masih banyak lagi jenis rak yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tampilan rumah anda. 

Ardiansyah Choiri

About Ardiansyah Choiri

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :